Perhiasan dan Kepribadian

Saat memenuhi undangan sebuah acara, biasanya yang jadi pusat perhatian adalah wanita. Wanita itu memang selalu menarik. Mulai dari model pakaian yang dikenakan, tas yang dikenakan, sepatu yang dipakai, hingga perhiasan yang menempel di tubuhnya. Menarik bukan?

Mata ini memang suka yang indah-indah. Makanya bukan hal yang aneh, kalo mata selalu ‘gatal’ melihat keindahan Tuhan yang lainnya.  Dari perhiasan tersebut, kita secara tanpa sadar memberi ‘label’ kepada setiap objek yang dilihat.

Apa yang ada dalam fikiran Sahabat saat melihat style berikut? credit photo : here

Wanita dengan style seperti diatas, biasanya orang yang memiliki kepribadian easy going, asik diajak ngorol dan lebih bebas. Terus,  saat melihat wanita dengan gaya seperti dibawah ini, apa yang ada dalam fikiran teman2?

Gaya klasik, gaya yang timeless

Gaya klasik, gaya yang timeless.  credit photo : here

Wanita dengan gaya klasik lebih suka perhiasan yang high class dan biasanya terkesan mewah.  Wanita dengan gaya ini memiliki pembawaan yang santai.

Kalo, melihat foto dibawah ini, menurut teman2 bagaimana kepribadiannya? :)

 

Photo credit: taken from here

Photo credit: taken from here

Setiap kita pasti memiliki karakter masing-masing yang tampak dalam keseharian. Cara kita memilih sesuatu berawal dari karakter yang sudah tertanam dalam jiwa. Gak mungkin seorang perempuan tomboy memilih produk yang blink-blink. Karena beda banget kan pribadinya..

Saya sendiri, penikmat barang-barang klasik. Dan ini juga sesuai dengan kuis yang terdapat di www.orori.com, perhiasan seperti apa yang sesuai dengan kepribadian. Perhiasan solitaire atau perhiasan mutiara adalah perhiasan yang sesuai dengan penyuka benda-benda klasik.

Setelah pilah pilih solitaire ring, saya menyukai model  love ring 1005 dibawah ini.

orori1

Photo credit: orori diamond ring

Lebih detailnya, cincin cantik bermata satu berlian ini terlihat semakin elegan saja bukan?

orori

Photo credit: orori solitaire ring

 

Perhiasan mutiara memang timeless. Selain itu membuat penampilan terlihat semakin memukau.  Kalo teman-teman sendiri bagaimana perhiasan yang sesuai dengan kepribadianmu? Yuk, kali aja dari iseng posting, ada yang berniat baik untuk menghadiahkannya hehehe. Di aamiin kan saja ya :)

blog-comp-banner

 

 

 

7 thoughts on “Perhiasan dan Kepribadian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *